Monday, June 27, 2016

Dompet Pria Kulit Pari Motif Zebra

Dompet Pria Kulit Pari Motif Zebra - Dompet pria kulit ikan pari semakin unik dan memiliki beberapa pilihan motif.Salah satu motif yang banyak dicari adalah motif zebra.Perpaduan antara dua warna yaitu warna putih dan hitam.

http://dompetpriakulitpari.blogspot.co.id/2016/06/dompet-pria-kulit-pari-motif-macan.html

Sebenarnya dompet pria kulit ikan pari bisa didesign memiliki berbagai motif,namun ada beberapa hal yang memang membutuhkan keahlian khusus dalam proses pewarnaan atau spray.Jika tidak dilakukan dengan hati-hati maka hasil dari pewarnaan bisa tidak maksimal dan cenderung jelek jika dilihat.

Dalam artikel kemarin kami sudah memperlihatkan keunikan dari
dompet pria kulit ikan pari motif macan,Nah sekarang tingal kita memilih produk mana yang kita sukai,motif mana yangsedang kita cari.

Untuk harga dompet pria kulit ikan pari reatif lebih murah,harga berkisar antara Rp 150.000 s/d Rp 250.000.Untuk dompet pria kulit ikan pari motif macan maupun motif zebra,kami mematok harga Rp 150.000 saja,

Dengan harga segitu anda sudah akan mendapatkan produk unik berbahan baku kulit ikan pari,Nah tunggu apa lagi segera order dan kunjungi webste kami di www.paridjogja.com

More info
- Sms/wa 089-633-644-947
- Pin bb : 54A26268 (paridjogja)

No comments:

Post a Comment